Lion Air Buka Penyewaan Jet Pribadi Mulai 8 Juni

Jakarta - PT Lion Mentari Airlines (Lion Air) akan mulai membuka bisnis penyewaan pesawat jet pribadi mulai 8 Mei 2012 ini. Dua pesawat Hawker 900 XP berkapasitas 7 penumpang disiapkan.

Demikian disampaikan oleh Direktur Umum Lion Air Edward Sirait kepada detikFinance, Senin (28/5/2012).

"Baru diluncurkan 8 Juni nanti. Tahun ini ada dua pesawat Hawker 900 XD dan kami sudah pesan empat lagi," jelas Edward.
Kabarnya Lion Air telah memesan 4 jet pribadi Hawker buatan AS senilai US$ 64 juta. Hal ini terungkap saat kontrak pembelian 4 pesawat itu di Singapura Air Show 2012 beberapa waktu lalu.

Dia mengatakan, peluang bisnis penyewaan jet pribadi ini relatif cukup bagus, terutama menyasar para eksekutif yang membutuhkan transportasi secara dadakan di luar jadwal penerbangan sipil reguler.

Tarif sewa pesawat jet pribadi ini dirahasiakan oleh Edward karena menyangkut persaingan bisnis. Namun dia memastikan akan memberikan harga yang wajar. Tarif pesawat pribadi ini ditetapkan per jam.

"Bebas ke mana saja, ke luar negeri juga bisa. Asalkan negara yang akan didatangi mempunyai bilateral agreement dengan kita," kata Edward.

(dnl/hen)
Sumber : http://finance.detik.com/read/2012/05/28/114439/1926230/4/lion-air-buka-penyewaan-jet-pribadi-mulai-8-juni

Bagi anda yang tidak memiliki yahoo messenger/fb, silahkan post disini, tinggalin alamat email dan kami akan reply ASAP. Kami juga mengarapkan testimonial:)
EmoticonEmoticon