Promo Kursi Hemat Air Asia

Home > Airasia > Promo Kursi Hemat Air Asia

foto
Air Asia

[JAKARTA] Menyambut promo satu juta kursi hemat ke berbagai destinasi domestik dan internasional, Selasa (22/2) AirAsia menawarkan promo kursi hemat ini mulai dari Rp 45.000 ke berbagai destinasi dalam jaringan rute AirAsia. Periode pemesanan adalah 22–27 Februari 2011, untuk terbang antara 13 September 2011 hingga 29 Februari 2012.

Air Asia Big Sale ini merupakan langkah apresiasi kami kepada para penumpang setia yang selama ini telah memberikan dukungan luar biasa kepada kami. Untuk kali ini, sebanyak 1 juta kursi akan kami tawarkan dengan tarif mulai dari Rp 45.000. Inilah saat yang tepat untuk jeda sejenak dari rutinitas dan berlibur dengan terbang ke destinasi impian anda," ujar Presiden Direktur PT Indonesia AirAsia Dharmadi.

Atas keberhasilan promo sebelumnya, yakni ‘Mind Blowing Fare’ dan ‘Kursi Gratis’ di 2010 dia menyampaikan, respons yang diterima dalam tempo 24 jam sejak promo dibuka sungguh di luar dugaan. Oleh karena itu, pihaknya pun yakin bahwa promo kali ini juga akan disambut dengan antusiasme yang serupa, bahkan lebih.

Sebagai brand yang aktif di sosial media, Dharmadi menambahkan, AirAsia juga meluncurkan ‘Bargain Hunters 101’, atau ‘Tips Pemburu 101’, sebuah panduan praktis melakukan pemesanan. Di mana, tujuan dari fitur baru ini adalah untuk membantu calon penumpang melakukan pemesanan penerbangan secara lebih efektif.

"Tips Pemburu 101 memberikan panduan yang mudah dipahami sebagai solusi atas berbagai pertanyaan ataupun situasi yang sering muncul terkait promo kursi hemat AirAsia. Fitur ini juga menghadirkan tips-tips yang bermanfaat seputar AirAsia. ‘Tips Pemburu 101’ dapat di akses di laman Facebook AirAsia Indonesia," jelasnya. [PR/O-2]

sumber :
http://www.suarapembaruan.com/home/promo-kursi-hemat-air-asia/3878

Bagi anda yang tidak memiliki yahoo messenger/fb, silahkan post disini, tinggalin alamat email dan kami akan reply ASAP. Kami juga mengarapkan testimonial:)
EmoticonEmoticon