Lebaran, Mandala Jual Tiket Super Murah

Lebaran, Mandala Jual Tiket Super Murah
Tiket yang ditawarkan Mandala mulai Rp49.900 untuk sejumlah penerbangan domestik.

Senin, 6 September 2010, 11:43 WIB
Hadi Suprapto

VIVAnews - Obral diskon dan menurunkan tiket pesawat mendekati Lebaran tidak hanya dilakukan Lion Air. Maskapai Mandala Air juga melakukan langkah yang hampir sama.

Hari ini, Senin 6 September 2010, dalam iklan di sejumlah media, Mandala menawarkan program Low Fares Great Value. Dalam program ini, pelanggan Mandala bisa mendapatkan tiket super murah hingga di bawah Rp50 ribu per penerbangan per orang.

Program untuk penerbangan 6 September hingga 15 Oktober 2010 ini hanya membuka masa pemesanan mulai hari ini hingga 12 September.

Berbagai tarif menarik yang ditawarkan antara lain untuk tujuan Semarang-Jakarta, Balikpapan-Tarakan, Pekanbaru-Batam, dan Denpasar-Surabaya. Rute ini Mandala mematok Rp49.900 per penumpang untuk pembelian empat orang sekaligus. Sedangkan untuk pembelian satu penumpang, Mandala mematok Rp89.900.

Rute Jakarta-Denpasar, Jakarta-Bengkulu, Jakarta-Surabaya, Semarang-Banjarmasin, Yogyakarta-Balikpapan, Yogyakarta-Banjarmasin, Padang-Batam, dan Denpasar Yogyakarta memasang tarif Rp89.900 per penumpang untuk pembelian empat orang, dan Rp149,900 pembelian satu penumpang.

Sedangkan rute Jakarta-Balikpapan dipatok Rp189.900 untuk pembelian empat penumpang, dan Rp 249.900 pembelian satu penumpang.

Namun, Kepala Komunikasi Korporat Mandala Nurmaria Saroso membantah bahwa ini merupakan obral harga menjelang Lebaran. Progam seperti ini sering diterapkan perusahaan dan hanya untuk beberapa kursi saja.

Nurmaria mengatakan, saat ini tingkat isian penumpang atau load factor Mandala menjelang Lebaran sudah hampir mencapai 90 persen. Terutama untuk tujuan-tujuan Banjarmasin, Batam, Semarang, Yogyakarta, Bengkulu, dan Padang. Kami bahkan telah menyediakan 5.760 kursi tambahan untuk beberapa kota pada 8-19 September, katanya kepada VIVAnews.

Petugas monitoring angkutan mudik penerbangan udara, Kementerian Perhubungan Wisnu Wijayanto mengatakan, arus mudik melalui bandara pada Minggu kemarin, 5 September, masih sepi. Kondisi ini terlihat di 24 bandara besar di Indonesia. Bahkan dari 16 bandara yang telah melapor, penumpang pesawat belum terlihat naik signifikan.

Justru penumpang di 16 bandara terpantau turun 5,21 persen dibandingkan tahun lalu, kata Wisnu. Tahun lalu dengan 24 bandara, pada H-6 tercatat sebanyak 97.067 penumpang. Sedangkan tahun ini baru mencapai 44 ribu.

Sumber: VIVAnews
http://bisnis.vivanews.com/news/read/176277-lebaran--mandala-justru-tawarkan-tiket-murah

4 komentar pengunjung

bisa liat jadwal sama harga tiket nya gmn ya?

tiket ke medan untuk tanggal 8 oktober masih ada??
harganya berapa dan cara pesannya gimana?

Terimakasih

-mydearest_angelsz@yahoo.com; Manora-

jakarta medan harga tiketnya brpa,buat tanggal 18 desember...2 orang
tlong info email ke
the.budays@yahoo.com

trimkasih....d tunggu

tiket promo dengan harga murah seperti yang di atas ada gak untuk tgl. 15-11-2010 s/d 18-11-2010 dan brp harga nya


thanks

Bagi anda yang tidak memiliki yahoo messenger/fb, silahkan post disini, tinggalin alamat email dan kami akan reply ASAP. Kami juga mengarapkan testimonial:)
EmoticonEmoticon