Select Menu
Select Menu

Paket Tour Bali

Wisata

Anda sedang berkunjung di website pelopor pelayanan travel nomor 1 di Indonesia. Kami melayani reservasi tiket pesawat, voucher hotel, paket tour, dan Umroh Haji. Anda dapat menghubungi operator kami dengan YM, telpon, email dan facebook. HUNTING : 02187780234


Lion Air invest US$ 24 Juta Untuk Sekolah Penerbang Wings — berita airlines , lion air — Tiket pesawat, voucher hotel dan paket tour | harga kompetitif

Langkah Reservasi

Advertisement
Ari
Deni
Tina
Status YM Status YM Status YM
Operator 1 Operator 2 Operator 3
Status YM Status YM Status YM
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
You are here : Home »

>><<

  • baru
  • komen
  • fb
  • bagi
  • teman
  • tweet

    Arsip Blog

    Memuat...

    Culture

    Transportasi Tradisional

    Rumah Adat

    Bali

    Pantai

    Seni Budaya

    Kuliner

    » » » Lion Air invest US$ 24 Juta Untuk Sekolah Penerbang Wings


    TIKET PESAWAT 01.16 0

    CIREBON. Grup Lion Air menanamkan investasi US$ 24 juta untuk keperluan Wings Flying School (WFS) yang didirikannya di Cirebon, Jawa Barat.

    Menurut Direktur Umum Lion Air Edward Sirait, dana yang dikeluarkan perusahaannya terdiri dari US$ 2 juta untuk membangun hangar, biaya tarif mendarat dan sewa lahan parkir pesawat di Bandara Cakrabhuwana-Cirebon selama setahun. Serta peralatan komputer, kantor, dan pemondokan untuk siswa. Lalu US$ 2 juta untuk mengadakan empat pesawat latih Cessna C172P.

    "Kami juga akan membeli satu simulator Boeing 737-900ER dan satu simulator ATR 72-500 untuk melatih mereka menerbangkan pesawat komersil. Diharapkan akhir tahun ini sudah datang. Satu simulator harganya mencapai US$ 10 juta," kata Edward, Kamis (27/5).

    Dua simulator yang akan didatangkan tersebut nantinya akan ditempatkan di simulator training center milik Lion di Bandara Mas, Cengkareng. Sehingga akan melengkapi dua simulator yang sudah dimiliki sebelumnya yaitu Boeing 737-900 ER dan ATR.

    "Simulator itu tidak hanya digunakan oleh siswa, tetapi juga oleh pilot kami. Karena itu semua pendanaannya dari Lion," jelasnya.

    Ia memperkirakan balik modal atas investasi sekolah penerbang yang ditanamkannya dalam waktu tujuh tahun ke depan.


    Gentur Putro Jati

    «
    Next
    Posting Lebih Baru
    »
    Previous
    Posting Lama

    Tidak ada komentar

    Leave a Reply

    Bagi anda yang tidak memiliki yahoo messenger/fb, silahkan post disini, tinggalin alamat email dan kami akan reply ASAP. Kami juga mengarapkan testimonial:)