Select Menu
Select Menu

Paket Tour Bali

Wisata

Anda sedang berkunjung di website pelopor pelayanan travel nomor 1 di Indonesia. Kami melayani reservasi tiket pesawat, voucher hotel, paket tour, dan Umroh Haji. Anda dapat menghubungi operator kami dengan YM, telpon, email dan facebook. HUNTING : 02187780234


LION-AIR — berita airlines , lion air — Tiket pesawat, voucher hotel dan paket tour | harga kompetitif

Langkah Reservasi

Advertisement
Ari
Deni
Tina
Status YM Status YM Status YM
Operator 1 Operator 2 Operator 3
Status YM Status YM Status YM
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
You are here : Home »

>><<

  • baru
  • komen
  • fb
  • bagi
  • teman
  • tweet

    Arsip Blog

    Memuat...

    Culture

    Transportasi Tradisional

    Rumah Adat

    Bali

    Pantai

    Seni Budaya

    Kuliner

    » » » LION-AIR


    TIKET PESAWAT 22.03 206

    home >Tiket Pesawat > Domestik > Lion Air
    Lion air | Garuda Indonesia | Batavia Air | Mandala Air | Sriwijaya Air | citilink | Merpati air
    Lion air - contoh e-tiket | Lion air - sejarah | boing 737-900ER | Rusdi Kirana |

    Lion Air

    Lion Airlines

    Reservasi tiket lion air

    Untuk reservasi Online Tiket Pesawat Lion Air , silahkan konsultasi dengan operator kami di kolom kanan artikel ini mengenai :
    - Jadwal Keberangkatan
    - Route Tujuan
    - Harga Tiket
    - Booking / reservasi
    - Informasi Terbaru
    - Informasi Harga Promo Tiket 

    Lion air adalah maskapai swasta nasional terbesar di Indonesia. Perusahaan ini dengan berhasil dikawal oleh pendirinya yaitu bapak Rusdi Kirana, untuk menjadi market leader di industri low cost carrier. Keberhasilan ini membawa Rusdi kirana menjadi salah satu dari daftar orang terkaya di Indonesia tahun 2009, pada urutan ke 22 menurut majalah Globe Asia dengan total aset 480juta USD.
    Secara bertahap dari tahun 2007 hingga 2010, Lion air terus mendatangkan 60 pesawat Boing baru dengan type B737-900ER. Lion air adalah maskapai pengguna B737-900ER pertama di dunia. Pesawat ini adalah Boing dengan spesifikasi tercanggih, yang memiliki sistem navigasi terbaru berupa radar deteksi cuaca mutakhir, dan memiliki mesin yang irit bahan bakar yang mengurangi emisi karbon hingga 4%.
    Dengan peremajaan armada ini, Lion air akan terus memperkuat posisinya sebagai maskapai swasta Nasional terbesar di Indonesia. Bahkan Rusdi Kirana berambisi untuk menyaingi Garuda Indonesia dalam skala jumlah penumpang dan jumlah armadanya.
    Di Indonesia, Garuda indonesia adalah maskapai dengan aset dan manajemen terbesar, juga modal. Tetapi dalam jumlah penumpang, Lion air adalah terbesar. Pada tahun 2009, Lion air menerbangkan 15 juta penumpang, yaitu sedikit di atas jumlah penumpang Garuda Indonesia.
    Jumlah penumpang Lion air meningkat pesat, sejalan dengan pemesanan 178 pesawat boeing 737-900 Er, yang 30 di antaranya dijadualkan untuk tiba pada tahun 2010. Jika ini berlanjut terus, maka Lion air dapat menjadi salah satu airlines terbesar di Asia dalam 3 - 5 tahun ke depan.
    Lion juga merambah ke rute-rute baru internasional, yaitu rute timur tengah, ditunjang dengan penambahan Boing 747-300. Sebagai tambahan, lion air kini sedang berencana untuk membeli Boing 787 dreamliner untuk rute domestik.
    Industri maskapai penerbangan di indonesia secara exponensial mengalami peningkatan bersama maskapai penerbangan lainnya seperti Garuda Indonesia, Mandala air, batavia air dan beberapa maskapai lainnya.


    Berita tentang Lion Air:



      home >Tiket Pesawat > Domestik > Lion Air

      «
      Next
      Posting Lebih Baru
      »
      Previous
      Posting Lama

      206 komentar pengunjung LION-AIR

      1. Tolong dong info jadwal penerbangan lion air tanggal 21 des 2009 dgn tujuan jkt-manado.
        thanks..
        no.telp:081241867188, atau
        085242919111

        BalasHapus
      2. tolong dong harga tiket per tanggal 31desember 2009

        BalasHapus
      3. slamt malm .minta informasi harga tiket tanggal 28 des 2009 ...terima kasih

        BalasHapus
      4. tolong dong kirimkan harga tiket tanggal 7 januari n 8 januari tujuan jakarta- medan beserta jadwl keberangkatannya!!!!makasih rina02191680878

        BalasHapus
      5. tolong harga tiket termurah surabaya-mataram tgl 26 Desember 2009. Balas ke 081931504475/ o_jeeb75@yahoo.co.id Trims

        BalasHapus
      6. tlg dong harga tiket jakarta-palembang tuk tanggal 3 januari 2010, serta palembang-jakarta tuk tanggal 5 januari 2010,thanx.by:ari
        Hp:081392360548

        BalasHapus
      7. tlng donk hrg tiket tanggal 7 januari tujuan mataram-jakarta dgn jadwal keberangkatannya!!! Tqu Balas di 081221230837/agmy_chel73@yahoo.co.id

        BalasHapus
      8. mohom info harga tiket lion air Bppn-Jkt keberangkatan tgl 4 januari 2010 jam 13.00 dan harga tiket kepulangan Jkt-Bpp tgl 8 Januari 2010 jam 11.00. tolong sms infonya direply ke 085250003088

        BalasHapus
      9. tolong dong ,saya mau berangkat hari senin tanggal 4 januari 2010 ke medan
        dengan penerbangan pertama yang harga promo berapa?
        silahkan hub saya di nomor: 081288330496
        makasih ,dengan ika

        BalasHapus
      10. mas mbak tolong harga tiket yg plng murah tujuan medan jakarta untuk penerbangan tgl 18 januari ni...
        fb:tia_manja@yahoo.co.id
        hub:085262683959

        ditunggu segera
        trimakasih

        BalasHapus
      11. Selamat malam....
        saya mau minta informasi tentang tiket pesawat untuk tanggal 30 Januari 2010.
        Terima kasih.

        BalasHapus
      12. saya mau tau harga tiket promo medan-jakarta untuk awal januari

        variadi@ymail.com
        Hp 085275261982

        trim's dan mohon infonya

        BalasHapus
      13. tlong informasi tiket pesawat surabaya-balikpapan untuk tggl 14-15jan 2010
        085648926280

        BalasHapus
      14. tiket pesawat tujuan palembang jakarta besok hari kamis tgl. 07.01.2010 harga yang paling murah jam berapa ? tolong info ke email hanna.han_han@yahoo.com

        BalasHapus
      15. saya ingin harga tiket termurah jakarta bali pp sekitar bl juli, plis hub saya di 081386058153

        BalasHapus
      16. tlng harga tiket lion surabaya - ambon berapa/orng, and jam berangkat. utk tgl,12/13 jan 2010 hp. 08155162960.

        BalasHapus
      17. saya mau tahu harga tiket termurah palembang - solo untuk 2 orang dan palembang - jakarta untuk 1 orang pada pesawat yang sama tgl 22 -29 Januari 2010. Penerbangan jam berapa ? balasan smskan ke 08127876217

        BalasHapus
      18. bpk/ibu tolong dong informasi harga tiket termurah palembang-jakarta tgl 26 januari 2010 dino hp 081373003986
        sbelumnya saya ucapkan trima kasih.

        BalasHapus
      19. bpk/ibu tolong informasi harga tiket pesawat padang-solo untuk 2 orang, pulang pergi. tanggal berangkat 26januari dan kembali 31 januari. dapat dikirim ke siregar_novi@yahoo.com. Penerbangan jam berapa?

        terimakasih sebelumnya bpk/ibu.

        BalasHapus
      20. tolong informasikan harga tiket paling murah pekanbaru ke semarang dan bengkulu ke semarang tanggal 15 april 2010. konfirmasikan ke 085278840509-teguh.msi

        BalasHapus
      21. tolong informasi harga tiket tanggal 17 januari 2010 Jakarta-Bangka.... no Hp. 081804236292

        BalasHapus
      22. tolong dong info tiket pesawat murah jakarta - pekanbaru tgl 1-7 februari.mohon blsannya butuh banget. balas ke thufail.atsary@yahoo.co.id thank's

        BalasHapus
      23. tolong dong bagi info tiket pesawat murah jakarta-pekanbaru PP tgl 1-7 februari 2010.bls di thufail.atsary@yahoo.co.id(hp 085692433290) thank's

        BalasHapus
      24. tolong donkcr tahu brapa harga tiket dari medan ke batam utk tgl 28

        BalasHapus
      25. saya mau harga tiket lion air,termurah jakaarta-bali tgl 6 februari 2010,kl uda hub 085716940037

        BalasHapus
      26. ass wr wb, bpk ibu sy butuh info harga tiket murah balikpapan - jakarta pd tgl 29 januari 2010 hub tri.s 081572019234/hub evi 08156298080

        BalasHapus
      27. mohon penjelasan....berapa harga tiker pesawat Lion Air dari Jakarta ke Palembang......agar di sms ke no 08122016855

        BalasHapus
      28. Tlg harga tiket termurah utk tgl 1 April 2010 Jkt-Medan utk pulang tgl 5 April 2010 Medan-Jkt Utk 2 orang. Balasan smskan ke 081317540719. Tnks...

        BalasHapus
      29. tolong info harga tiket pesawat padang - malaysia untuk keberangkatan tanggal 26 januari 2010 thanks

        BalasHapus
      30. bpk/ibu tolong dong informasi harga tiket termurah jakarta-surabaya dan jadwalnya untuk bulan ini?

        BalasHapus
      31. tolong tiket yogya-surabaya untuk penerbangan hari minggu pagi,yang harga promo ada ngak???
        kalo ada berapa harga tiketnya????
        dengan: Zio
        no hp: 081392830754

        BalasHapus
      32. saya mau tahu harga tiket termurah tgl 1 feb 2010..
        dr bnjrmasin ke surbya..??
        email : rudi_ppp_kutim@yahoo.co.id
        thx

        BalasHapus
      33. Minta tolong harga tiket banda aceh-jogja tgl 1 februari 2010
        hp: 081360280800
        Terimakasih.

        BalasHapus
      34. Tolong informasi harga tiket dan jam keberangkatan pesawat dari jakarta-makassar PP dan surabaya-makassar PP untuk keberangkatan tanggal 11-15 februari 2010. Mohon cantumkan pesawatnya jg. SMS sy di 087839974707. Terimakasih banyak.

        BalasHapus
      35. saya mau harga tiket termurah dari padang tujuan jakarta tgl 31 januari samapai 10 februaritlg informasikan ke 081317221144

        BalasHapus
      36. permintaan data untuk tiket banjarmasin-yogyakarta yang paling murah berapa???
        jadwal keberangkatannya kapan saja + tarifnya.

        please contact ke no. saya, 081398842722.

        Regard,
        Andreas

        BalasHapus
      37. hendry sitorus31 Januari, 2010

        met siang..mba saya mau tanya....harga tiket untuk tgl 3 brapa ya mba klo jam 7 pagi pemberangkatan jakarta-medan....tlong info'ya ke no 02190317992

        BalasHapus
      38. malam....
        tolong harga tiket termurah banda aceh-jakarta untuk tgl 11 february 2010.
        dikirim ke
        daudy_manage@yahoo.co.id
        atau daudysukma@gmail.com
        hp:085277118411

        BalasHapus
      39. dear bpk/ibu mohon harga tiket yg plng murah tujuan medan jakarta untuk penerbangan tgl 12 dan 13 february 2010...thx
        email : johninsus@yahoo.com
        hub:081973066556

        BalasHapus
      40. saya ingin tau harga tiket PESAWAT termurah jakarta-padang buat 2orang pemberangkatan tanggal 8-2-2010.Penerbangan jam berapa? balas sms ke 081267145929

        BalasHapus
      41. mas n mbk

        tolong infokan harga tiket paling murah jakarta- denpasar untuk 4 org dewasa +1 bayi umr 1th, berangkat tgl 23 feb 2010 jam 10 an pgi

        dan denpasar-jakarta 2 orang dan satu bayi umur satu th tanggal 02 maret 2010.

        sy tunggu infonya , tk

        sumarta
        0813 10 595 349
        ym astawa_smarta@yahoo.com

        BalasHapus
      42. saya mau harga tiket dan jadwal penebangan jakarta-palembang untuk 1 orang untuk mlm ini. penerbangan jam berapa? balaskan smskan ke 0816965585. tks

        BalasHapus
      43. mhn info jadwal penerbangan jakarta-palembang untuk mlm ini. dan berapa harganya. tks ( blskan ke farhania165@gmail.com )

        BalasHapus
      44. tolong berapa harga tiket murah pada 11 februari2010 jakarta-padang ? balaskan sms ke 081267145929

        BalasHapus
      45. Mas/mbak saya mau minta tolong informasi harga tiket termurah Jakarta-padang-jakarta tgl. 10 Feb 2010. serta jadwal penerbangan yg pagi +/- jam 06.00

        tks,
        tati
        8225805, 081808802352

        BalasHapus
      46. tolong dong info tiket murah jkt-kuala lumpur (pulang pergi) untuk keberangkatan tgl 15feb2010 dan kembali tgl 20feb2010. hubungi 085697322500 atau indiramega@hotmail.com
        terima kasih sebelumnya..

        BalasHapus
      47. kalo ada info tiket murah/diskon mau donk
        Yani (08122345466)

        BalasHapus
      48. Mohon informasi untuk tiket surabaya-jakarta pada tanggal 24 februari (jadwal penerbangan dan harga tiket termurah)
        silahkan konfirmasi ke nomor 081336958817
        terima kasih. mohon secepatnya

        BalasHapus
      49. tolong dong info harga tiket tujuan Mataram-Batam Tanggal 6-7 Maret 2010. penerbangan jam berapa balas ke email Jhon_rouis14@yahoo.com ato sms ke 087865788804

        BalasHapus
      50. Saya terbang dari mdn ke sby transit jkt pd hari sabtu 13/2/2010 jam 5.15 sore tp delayed sampai jam 8 malam. Tetapi karena sesuatu dan lain hal penerbangan dari jkt oleh lion air dilaksanakan minggu pagi jam 6. Sewaktu mengurus transit di jkt, oleh petugas transit tiket dan no bagasi diambil dan diganti dgn pengganti tiket yg ditulis tangan dan diserahkan pagi sewaktu check in. Setelah mendarat di juanda sby, barang bagasi saya tdk ada dan sy lapor ke petugas lion bernama abi. Oleh petugas disuruh tunggu 2 hari barang akan dikirim ke rmh sy. Tp s/d skr (rabu 17/2) tdk ada realisasi dan kami telp ke kantor lion pengurusan brg hilang dibandara juanda dan dijwb oleh petugas msh dlm proses. Sampai kapan sy harus menunggu dan sampai dimana tgjwb lion thd pelanggan spt sy? Mhn dijawab ke hp sy an. Vici simatupang 081332883846 atau email simatupangvici@yahoo.com. Terimakasih

        BalasHapus
      51. tolong dong kiriman harga tiket jakarta-medan untuk tanggal 21 febuari 2010 ...
        sama waktunya yya ...

        BalasHapus
      52. tolong infonya harga tiket murah PP pekan baru-jakarta,pergi tgl 12 maret pukul 4 sore dan pulang tgl 16 maret pukul 9 pagi,sistem bookingny a gimana? smskan : 08126861244

        BalasHapus
      53. shanda 085692518851 infoin penerbangan buat 11maret 2010 pp nya tgl 14 plg,yg plg murah kalo bisa malem

        BalasHapus
      54. -kapan ya ada pesawat palembang to bandung dan bandung to palembang. tx.
        -Mohon juga harga tiket termurah palembang to Jakarta Tgl. 28 februari pkl. 19.30.
        tolong confirm ke 08562194514. terima kasih

        BalasHapus
      55. marta primasari23 Februari, 2010

        Ada penerbangan Balikpapan - Pontianak gak?
        trus harga tiketX yg paling murah brp?\ untuk akhir bulan ini?
        Terima kasih

        BalasHapus
      56. tolong info tiket termurah jakarta - banjar masin. 25 february 2010. 081384590811

        BalasHapus
      57. tolong dong dikasih informasi harga tiket yang tujuan jakarta-kendari buat tgl. 9 april 2010

        BalasHapus
      58. tolong informasi tiket murah untuk jkt-mataram pp berangkat tgl 22mei pulang 30 mei,reply ke email: khroel_umam@yahoo.com
        terima kasih sebelumnya..

        BalasHapus
      59. pak/ibu tolong dank garga tiket termurah buat 1 orang MARAUKE-MANADO...
        085298881325
        secepatnya yah.
        makasih.

        BalasHapus
      60. assalamu'alaikum
        bpk/ibu kami butuh informasi harga tiket penerbangan padang-ambon untuk tanggal 2-3 maret 2010
        tolong kirimkan informasinya ke no 081363061491
        sebelumnya saya ucapkan trims
        tolong informasinya ya bpk/ibu

        BalasHapus
      61. bpk/ibu yg terhormat
        saya ingin mencari info harga tiket termurah dari medan ke bali. berangkat sekitar bulan juni. tlng hub saya di e_riel2Luph@yahoo.com

        BalasHapus
      62. saya mau tanya tiket lion air yg paling murah tujuan jakarta-surabaya untuk tanggal 10 maret 2010 kalau ada yg jam terbangnya siang kira-kira berapa? hub sy di no Hp.
        081380981100 - 08128662716.
        Bambang Heryanto.

        BalasHapus
      63. tlg info harga tiket pesawat promo tujuan jogja-denpasar untuk tgl 20 maret 2010 beserta jam keberangktn...thnks sblmnya...
        tlg info ke almt ini.email:gadiz_bali@yahoo.com

        BalasHapus
      64. bpk /ibu tlng hrga tiket mulai tanggal 02 juli 2010

        BalasHapus
      65. Mohon info untuk tiket termurah jakarta-mataram tgl 13 mei 2010. Kirim via imel aku ya ke: mahyaimura@gmail.com
        Makasih

        BalasHapus
      66. bpk/ibu.mau tanya ,harga tiket buat tanggal 29maret ini..tolong kasih harganya yadi hp..081280239551 .....thx...andrie

        BalasHapus
      67. bpk/ibu.mau tanya penerbangan buat tanggal 29maret ini.tolong informasi harganya ya..terima kasih...andrie
        di email.m4lvin_chen@yahoo.com..

        BalasHapus
      68. mhon informasi jadwal keberangkatan hari ini ke Palembang dan berapa biayanya..
        thanks, Reza 081271117576

        BalasHapus
      69. saya mau info harga tiket dps-sby
        tanggal 7 mei 2010
        dan harga tiket sby-dps
        tanggal 9 mei
        bisa tolong infonya donk...

        BalasHapus
      70. tolong dunk informasikan harga tiket to tgl 15 april 2010 rute aceh-jogja dino 085260271825 to info@ tq bgt.....

        BalasHapus
      71. bpk/ibu... brapa harga tiket kebali yang termurah untuk tgl 27 - 30 april 2010...
        di tunggu infonya ke nomer. 0856 9194 4646 (asap)
        thanks - Gad bles yu

        BalasHapus
      72. tolong infokan harga tiket termurah medan-yogyakarta untuk minggu ini. email: deck_mildx@yahoo.com atau 081802709319

        BalasHapus
      73. tolong berikan info harga tiket jakarta - pangkal pinang untuk tgl 10 Juni 2010 yang termurah. yang berangkat kira2 10 orang.
        thanks, BONA

        bonapsibuea@yahoo.com

        BalasHapus
      74. Dear Lion,
        tolong infonya untuk penerbangan dari JKT - SBY tgl. 5 Juni 2010.dan kembali dr SBY - JKT tgl.7 untuk 2 org, yang harga promo yah. hub.i Azita 087878035513

        BalasHapus
      75. saya mau ke balikpapan dong yang murah di bulan mei hub. 081903991401

        BalasHapus
      76. mbak..harga tiket termurah ke malaysia yang jadwal keberangkatan nya pertengahan april ni berapa ya..
        leni.085274582952

        BalasHapus
      77. tlong dong informasi harga tiket paling murah jakarta-semarang tgal 22 april 2010 atau 26 april 2010 di no esia 02197931194 atau email:asril_1982@yahoo.com kebrangkatan jam:17:25

        BalasHapus
      78. tolong harga tiket untuk tujuan Palembang-Jakarta tanggal 24 juni 2010 dan Jakarta-Palembang 01 Juli 2010 yang termurah. hub aya di 081367679286

        BalasHapus
      79. Tolong harga tiket Lion, CGK-Bengkulu, tgl 16 Apr 10 dan Bengkulu-CGK, tgl 18 Apr 10,
        Thks
        Robinson Sitanggang
        Telp 021-68955566 HP 0812 1808 9415

        BalasHapus
      80. minta informasi harga tiket termurah mdn - yogyakarta tgl 20 juni 2010
        an. elfi
        no hp. 085276599998

        BalasHapus
      81. siang..bapak ibu lion air...tolong kasih tahu saya jadwal penerbangan lion pd tanggal 28 mei 2010.harga tiketnya jg saya dari bali mau ke medan.saya tunggu jawaban nya di fb saya
        yura_bali@yahoo.com
        ataau no tlp saya 081936514427.dari bapak ketut

        BalasHapus
      82. mas/mbak minta tolong untuk harga tiket pontianak-jakarta tgl 12 mei 2010 sore, makasih

        BalasHapus
      83. mas mbak tlg dunk info tiket promonya kl bisa yang termurah buat tujuan jogja-palembang tgl 26 ato 27 mei penerbangan sore ato pg..
        tlg infoin secepatnya ke email saya di rhiekachantiq@yahoo.com
        makasih sebelumnya..

        BalasHapus
      84. Sering.Ke.Luar.Negri18 April, 2010

        Ngng.. tolong dong, tiket ke singapore bulan juni/mei adanya tgl brp n pricenya brp? thnks

        BalasHapus
      85. tanya harga tiket untuk:

        1. Tarakan - Medan tanggal 2 Juni Pagi untuk 1 orang.
        2. Medan - Tarakan tanggal 14 atau 15 Juni 2010 Pagi atau Siang untuk 2 orang
        3. Jakarta - Medan tanggal. 11 Juni 2010 (Waktu terserah, paling murah) untuk 1 orang,
        4. Medan - Jakarta tanggal 13 atau 14 Juni 2010 (waktu terser...ah, paling murah), untuk 1 orang.

        tx ya atas infonya..
        bisa sekalian booking ga ya.. ?
        (0812 6514 9999)

        BalasHapus
      86. tolong dong informasi tiket murah tgl 20 mei 2010 btj - jkt

        BalasHapus
      87. tolong informasi tiket btj - jkt tgl 22 mei 2010. yusniimran@yahoo.com

        BalasHapus
      88. tlng mnta harga tiket batam-surabaya...& batam -jakarta tuk tgl 25 april 2010...hub 083183999986 mr.zay

        BalasHapus
      89. saya ingin harga tiket termurah medan - surabaya utk tanggal berangkat 26 april 2010 jam 07.00 wib. Sms saya di no 0811513844 wahyu

        BalasHapus
      90. tolong dong berapa harga tiket termurah from batam-makassar untuk tanggal 6-05-2010/07-05-2010
        my numb hp 081364656574 sms aja
        or via email = ruslam_gue_banget@yahoo.com

        BalasHapus
      91. tolong donk harga tiket dri banjarmasin ke sby hari selasa besok brp?

        BalasHapus
      92. tolong informasikan tiket termurah untuk 19 orang penumpang tujuan mataram-jakarta pada tgl 29 April 2010..hub: +6285641444546.

        Thanks

        BalasHapus
      93. tolong informasikan tiket termurah untuk 19 orang penumpang tujuan mataram-jakarta pada tgl 29 April 2010..hub: +6285641444546.

        Thanks

        BalasHapus
      94. bpk/ibu tolong informasinya tiket jakarta palembang tanggal 3 mei 2010 dan palembang jakarta tgl 5 mei 2010 yang paling murah tolong di informasikan ke email saya,ngalam1155@yahoo.co.id sebelumnya saya ucapkan terimah kasih......

        BalasHapus
      95. tolong harga tiket untuk tgl 31april2010,tujuan jakarta-surabaya

        BalasHapus
      96. mohon info tiket murah jkt - solo tgl 13 mei 2010 dan solo - jkt utk tgl 16 mei 2010..

        aniv - 087.8838.99328

        saya ucapkan terima kasih.

        BalasHapus
      97. bpk/ibu saya minta tlg informasi harga tiket promo pp jkt-sub-kkt utk tgl 13may & 16may, gatot 081380370670. thx atas bantuanx

        BalasHapus
      98. tolong dunk jakarta - medan, tanggal 14 may
        dan medan - jakarta tanggal 17 may

        tolong email ke : davids_aritonang@hotmail.com
        atau 0813 1460 5752

        kalau ada harga promo ya

        BalasHapus
      99. tolong info,,
        harga tiket promo penerbangan jakarta-medan(pp) untuk pertengahan may'10
        keberangkatan tgl 10may'10 sore dan kepulangan tgl 12may'10


        Hp 083891442612

        trima kasih dan mohon infonya

        BalasHapus
      100. mau tau donk harga tiket jkt-pontianak tgl 28 mei dan ponti -jkt tgl 30 mei hp:08129990728

        BalasHapus
      101. ujangsupriatna08 Mei, 2010

        Tolong infokan untuk jadwal penerbangan tujuan jakarta medan 13-05-2010.tujuan jakarta medan
        no tel/:081315158299
        terima kasih

        ujang supriatna

        BalasHapus
      102. Saya ingin informasi harga tiket termurah jakarta malang dan jakarta surabaya pp sekitar bulan juli.
        08388065954
        mahan_tari_01@yahoo.co.id

        Thxu b4

        BalasHapus
      103. Bpk/Ibu yang terhoramt, tolong infokan harga tiket termurah Jakarta-Makassar tgl 30-31 Mei 2010 ke no HP ini ya...!!!: 0852 8771 5501. Mohon segera ya...! Terima kasih sebelumnya

        BalasHapus
      104. Saya beli tiket penerbangan untuk tanggal 21 Mei 2010 Jakarta-padang dan pulang tanggal 23 Mei 2010 padang- Jakarta, tapi salah pesan jadi tanggal 14 Mei dan 16 Mei 2010. Pertanyaannya apakah bisa diganti tanggal sesuai jadwal saya ? hp 08129884935

        BalasHapus
      105. Mohon informasi harga ticket Jakarta - Medan, keberangkatan 16 Juni 2010 dan jadwal keberangkatannya jam berapa saja? Thanks. As soon as possible.

        BalasHapus
      106. boleh minta info harga tiket manado-bali tgl 23 mei 2010 dan Jakarta-manado tgl 2 juni 2010. Thanks in advance! hp no. 081340463303

        BalasHapus
      107. Saya ingin tau berapa harga tiket pesawatnya dari medan - jakarta untuk tanggal 10 Juni

        MY YAHOO
        aarin_aaron@yahoo.com

        BalasHapus
      108. tolong harga tiket termurah untuk tgl 25 mei 2010

        BalasHapus
      109. ingin tau harga tiket jakarta-manado tgl28juni dan tiket balik manado-jakarta tgl29juli.tng ya...rply ke no gw:087882226640.secepatnya kbrn ke gw..ok.thx

        BalasHapus
      110. berapa tiket jakarta makasar untuk tgl 25 mei 2010 dan jadwal penerbangannya.

        BalasHapus
      111. melayani tujuan jogja tidak, kalo ya jam berapa saja keberangkatan dari jakarta, harga termurahnya berapa. thx ismanta_aldy@yahoo.com

        BalasHapus
      112. Tolong harga ticket pesawat Surabaya-Manado PP Berangkat 07 Juli 2010 Kembali 18 Juli 2010.
        1 Dewasa and 2 anak
        nikenicho@yahoo.com.au

        BalasHapus
      113. TLng infonya Harga TikeT Palembang - Pontianak
        Dari TanggaL 26 Mei - 1 juni Ke Afrian.mafia@yahoo.com
        Thanx ..

        BalasHapus
      114. Tlg infonya, harga tiket termurah jog-kdi tgl 29 mei 2010, atau surabaya-kdi tanggal 30 mei 2010, thx, kirim ke email imutyusti@yahoo.co.id or 085241672577

        BalasHapus
      115. Tolong dong info promo dan jadwal penerbangan lion air tanggal 27 mei 2010 dgn tujuan jkt-bali.
        thanks..

        BalasHapus
      116. Baltazar . Rumpuin30 Mei, 2010

        TOlong infokan harga tiket Surabaya-Ambon dan jadwal berangkat surabaya-ambon.tolong hubungi saya di hp 081230111373 di luar jam kerja 19:00wit.atau e-mail ke Baltazar_Rumpuin@fmi.com

        BalasHapus
      117. Harga tiket Surabaya-Ambon dan Jadwal berangkatnya untuk tgl 01 Aug 2010 ?? Mohon Infonya di kirm ke Baltazar_Rumpuin@fmi.com

        BalasHapus
      118. Tlg infonya, harga tiket termurah batam-medan tgl 08 sept 2010, thx y, kirim ke email olivia.gudang@gmail.com or 08126103587.

        BalasHapus
      119. mohon info harga tiket surabaya - sampit untuk bulan juni 2010, trims
        085234043753

        BalasHapus
      120. Mrs.ADE, Tolong kirim Booking Code Ke e-mail : keras.1999@gmail.com or agil.arrasyidi1@gmail.com

        BalasHapus
      121. info tiket promo medan-jakarta tgl 17 juni dan
        tiket termurah yk-jkt-medan tgl 12 dan 13 juli.
        tolong info di sms 081263690925 trimakasih.

        BalasHapus
      122. info 2 tiket promo jogja palembang untuk tanggal 14 juni 2010.. tolong info di sms 087839838466..trimakasih..

        BalasHapus
      123. aprian krisna b17 Juni, 2010

        selamat malam, minta tolong tiket pesawat untuk rute balikpapan-batam atau surabaya-batam untuk tanggal 26 segera hubungi krisna di 081328830541, semua maskapai bisa

        BalasHapus
      124. harga tiket murah tgl 24.25 juni 2010

        BalasHapus
      125. tolong dong(SIAPAUN BOLEH) kasih tau HARGA tiket LION AIR(tgl 5 juni 2010) dan dan jam berapa saja keberangkatanya???????????????????????????????????????????
        KLO DAH ADA YANG TAU KIRIM JAWABANYE KE
        HP=0813 8614 5561

        BalasHapus
      126. tolong dong tiket pesawat murah untuk 2 org tujuan medan-pineng untuk bulan juli ini,terimakasih..
        email:cityjadr@yahoo.com

        BalasHapus
      127. tiket jambi-jogja tgl 4agustus brapa?
        el_hakim45@yahoo.com

        BalasHapus
      128. mas/mba..
        saya mau tahu harga tiket kberangatan dari jkt ke semarang.untuk hari senin pagi tgl 26 juli 2010
        yg paling murah ya..
        bales lewat email saya ya: cwok.blinkz@gmail.com atau sms aja ke nomor ini : 085642618433

        BalasHapus
      129. mas/mba saya mau tahu harga tiket ntuk lebaran nanti brp yaa klo bisa yg murahh jkt-bpn klo ada tlg hub saya di 081808067353 ato ym ina_wuntu@yahoo.com thanx y...tlongg soalny penting bgt nii,,tlg kabari secepatnya yaa..thanx

        BalasHapus
      130. Saya minta tlg di infokan tiket murah PP untuk tgl 7 sept 2010 (jakarta-padang) dan tgl 19 sept (padang-jakarta). mudah2n dapat yg murah klo bs yg promo..
        tlg di infokan ya..
        trima kasih ya.. ^_^

        Aulia Noviandi Barus (Mr)
        HP: 081316366082
        YM: aulia_noviandi_barus@yahoo.com
        FB: andi.brs@gmail.com

        BalasHapus
      131. Mas/Mba bisa minta info harga tiket murah/promo dari (Jakarta-Banjarmasin) dr tgl 1 smpai 10 September 2010...??

        (Banjarmasin-Jakarta)dari tgl 14 sampai 16 September 2010...??

        Hubungi : 085750327389
        Tolong infonya ya, TERIMA KASIH sebelum nya.

        BalasHapus
      132. Di jual tiket Lion Air

        Pontianak - Medan
        Tanggal : 16 Agustus 2010
        Jam Keberangkatan : 10.30
        Harga : Rp. 950.000,- (Nego)

        Segera Hubungi 085252153777
        Paling lambat 14 Agustus 2010

        BalasHapus
      133. mba tolong info nya dong harga tiket paling murah
        1. tgl 8 surbaya - jakarta
        2. tgl 14 jakarta - surabaya
        agus_water_sby@yahoo.com
        tq
        agus

        BalasHapus
      134. mohon confirm, harga tiket pesawat termurah lion air untuk 1 orang dewasa pada tanggal 1 september 2010 setelah jam 18.00 atau pada jam itu dari jakarta ke lampung..

        reply to
        dedi_ij@yahoo.co.id
        sms/call 081332350201

        BalasHapus
      135. tolong informasi harga tiket murah batam - jogja untuk tanggal 24 agustus 2010

        replay at
        d_seaman86@yahoo.co.id

        BalasHapus
      136. beri tahu harga tiket murah ya...
        balikpapan-surabaya tanggal 10 and 11 sep 2010

        to email mnormalique@yahoo.com
        or to my phone 081347895850

        tks fyr bcoops////////mlqy

        BalasHapus
      137. minta info, kami sudah membeli tiket utk penebangan Denpasar-Semarang, utk tgl 7 sept 2010 kebetulan suami saya menggunakan kursi roda.
        -bagaimana biasanya?, menaiki tangga pesawat?
        -apakah ada acara transit di surabaya? berapa lama?
        -kalau ada apakah boleh tidak turun mengingat suami menggunakan kursi roda?

        terimakasih.

        email. r.rahadian@yahoo.com

        BalasHapus
      138. mohon info one way tiket malang-JKT atau SBY-JKT utk 30 Okt 2010 (5 person). Kl bisa PROMO
        johanes.budi@yahoo.com

        BalasHapus
      139. sy minta tlng...hrg tiket Jakrta-Medan tgl 4 Okt 2010 donk...

        drickyramdani@yahoo.co.id

        BalasHapus
      140. harga tiket batam - jakarta tgl 7 oktober 2010 untuk 2 orang...


        ehara7286@gmail.com

        BalasHapus
      141. Mohon info tiket murah untuk keberangkatan tgl 29 or 30 September 2010 Jakarta-Balikpapan.

        Telp 085652149494-081280201184

        thank's

        BalasHapus
      142. selamat malam, minta tolong tiket pesawat yang murah untuk rute banjarmasin-ambon untuk tanggal 8-9 segera hubungi saya di 081351028887, ............

        BalasHapus
      143. tiket murah pulang pergi jakarta kendari dan kendari jakarta untuk bulan 12 2010
        ada nga
        nanti tlpn aja dnmr 085656535878

        BalasHapus
      144. tolong donk berapa harga tiket pekanbaru-semarang
        untuk tanggal 22 oktober berapa..sms atau telfon ke 081265525159

        BalasHapus
      145. tolong harga tiket jakarta-medan pp.(5 orang)
        u/(23-24/12/2010)-(04-06/01/2010)(harga termurah)
        sms ke 081388554410,ATAU EMAIL andree_delpiero@yahoo.com

        BalasHapus
      146. tolong harga tiket termurah untuk tanggal 15januari2011.. tolong kirim ke email natalieshinta@gmail.com
        thx..

        BalasHapus
      147. tolong harga tiket termurah pulang pergi untuk tanggal 15januari2011 dari medan ke jakarta.. infonya tolong kirim ke email natalieshinta@gmail.com
        thx..

        BalasHapus
      148. tolong harga tiket termurah pulang pergi untuk tanggal 20desember2010 dari jakarta ke medan.. infonya tolong kirim ke email natalieshinta@gmail.com
        thx..

        BalasHapus
      149. hallo operator... mohon info harga tiket jakarta-mataram tgl.18/19 Nov 2010, trims
        ajaymontana@rocketmail.com

        BalasHapus
      150. tolong info harga tiket lion air jakarta-medan untuk tanggal 15 Desember.
        bostondi 081383352398

        BalasHapus
      151. Mohon informasi tiket pesawat lion utk tanggal 26 nop 2010 jurusan Jogja Balikpapan. haris.magelang@gmail.com

        BalasHapus
      152. Mohon informasi tiket pesawat lion utk tanggal 18 desember 2010 jurusan jakarta - aceh. yg murah lyman_kiat@yahoo.com

        BalasHapus
      153. minta tolong kirimin price list penerbangan semarang-denpasar untuk tgl 17 februari 2011
        trima kasih

        akwilanursanti@yahoo.co.id

        BalasHapus
      154. tolong info harga tiket mataram-surabaya 8 februari 2011...hub 085239844867

        BalasHapus
      155. Tolong infokan untuk jadwal penerbangan tujuan jakarta palembang 25-02-2010.tujuan jakarta palembang
        no tel/:082119070853
        terima kasih

        sabar arba

        BalasHapus
      156. selamat sore,,

        tolong informasi nya untuk jadwal penerbangan dan harga promo tujuan palembang-jakarta pada tanggal 20 / 21 maret 2011.

        no telp : 085691328747

        thankz,,

        BalasHapus
      157. minta tlng kirimkan harga tiket denpasar-medan untuk tgl 25 februari, dan jadwal kebrngktnnya,, mksh ami 082165905995

        BalasHapus
      158. mb mas , tiket lion air tujuan balik papan tgl 10 maret harga'a berapa . tlg sms ke 085228901166

        BalasHapus
      159. tolong beri informasi harga tiket lion air termurah tujuan balikpapan - surabaya.
        tlg sms ke no
        085750303444

        05 februari, 2011

        BalasHapus
      160. BAPAK/IBU TOLONG ADA TIKET LION AIR MURAH GA' TUJUAN JAYAPURA - SURABAYA TUK TANGGAL 1 APRIL 2011

        BalasHapus
      161. Mohon Informasi untuk tickets Promo lion Air Round-Trip tgl 28 dan kembali tgl 30.maret 2011.Jakarta medan
        Konfimasi ke 08777 0900 815 or email.Satria_laut84@yahoo.com terima kasih gan di tunggu ya..

        BalasHapus
      162. Untuk pemesanan tiket garuda indonesia, silakan klik nama saya

        BalasHapus
      163. mohon pertimbangan,,,,
        apakah masuk akal harga tiket lion air dari manado ke kab talaud (melonguane) harganya mencapai 860.000???? kemahalan tuh,
        contohnya dari kotabaru kalsel ke banjarmasin dengan kalstar cuma 450 ribuan padahal jarak tempuh 500km,
        aneh kan?????
        kemarin tgl 9 april sy pesan tiket manado jakarta dgn sriwijaya tiketnya 800 rb utk tgl 10 mrt, tapi koq wings air yg di pesan tgl 9 utk penerbangan tgl 11 sdh 860 rb?
        kira2 dong.........
        kabupaten talaud masih banyak sekali orang yg punya kehidupan pas pasan bahkan miskin, nah kalau kepepet butuh tiket krn satu dan lain hal jadinya kasihan kan???
        jadi tolonglah harga tiketnya yg masuk akal gitu,,, biar bisa di jangkau oleh semua masyarakat, dengan begitu otomatis penumpang wings tambah banyak,,,harga mahal aqua aja gk dapat!!!!
        trus utk pramugari tolonglah berpakaian yg agak sopan,, maaf nih ya,,, krn sy pernah naik lion manado jakarta trus pramugarinya lagi sibuk ngatur2 barang di samping sy, PERUTNYA KELIHATAN, kontan aja tante2 yang di samping sy langsung ngomong sendiri,,, ini pramugari apa PS....udah paha di jadiin pemandangan gratis eh perut juga di ikut sertakan,, sy yg malu wktu itu,,, krn sdara sy pramugari sriwijaya,,, dan sy juga kenal dengan tante di samping sy tu,,,,,
        jadi saran sy utk pramugarinya belahan roknya di turunin dikit,,,, trus atasanx di buat agak panjang gitu, mungkin sampai pantant lah,,, kan lebih kelihatan terhormat,,,
        itu aja ya,,,, tolong iketnya di perhatikan,, kalau ksh harga ya kira2 dong,,,,,,

        BalasHapus
      164. merpati : kue 2 macam sama aqua
        trigana : jus ( buavita)
        batavia : roti, air mineral
        sriwijaya : kue 2 macam + aqua
        garuda : lebih enak lah dari yang diatas
        lion/wings air : jualan kayak di pasar,,,,, gk ada minum gratis gk ada kue gratis tapi tiketnya kadang lebih mahal dari merpati, trigana, batavia, sriwijaya.
        GAK MASUK AKALLLLL......!!!!!

        BalasHapus
      165. mohon diinformasikan harga tiket dari jogja ke banjarmasin untuk tanggal 28 april.2011.hub,081391468484

        BalasHapus
      166. info tiket termurah jkt-sub 22 juli PP 25 juli 2011.
        hub.085697982985

        BalasHapus
      167. tolong info tiket murah untuk 24 agustus 2011

        -JAKARTA- PADANG

        CP. 085619055064-02171080901

        BalasHapus
      168. tolong info tiket murah untuk 24 agustus 2011

        -JAKARTA- PADANG

        CP. 085619055064-02171080901

        BalasHapus
      169. mohon info harga tiket keberangkatan tarakan-jakarta atau tarakan yogyakarta untuk tanggal 27 agustus 2011 ada promo tidak? berapa harganya..?dan tiket untuk keberangkatan jakarta-tarakan tanggal 3 september 2011 ada ngga?
        terimakasih sebelumnya...
        hubungi email saya rarasrahayuutami@yahoo.co.id

        BalasHapus
      170. Saya butuh info harga tiket pesawat yang keberangkatannya tanggal 12 juni 2011 jurusan jogja-sumbar,
        email saya : smahadirsani@yahoo.com
        tanks

        BalasHapus
      171. kalo harga tiket utuk tujuan medan-jakarta tuk tgl 26 juni brapa ????????




        reply adja k alamat fb : elsi.indahsari@yahoo.co.id

        BalasHapus
      172. pengembalian tiket krn terlambat cek in sangat mengecewakan......

        cuma dikembalikan 10% ??????

        LASKAR PEMUDA INDONESIA

        BalasHapus
      173. Richy_novitasari@yahoo.com27 Agustus, 2011

        Dengan hormat..
        Mz/mba tl0ng dunk cari'in saya harga tket pling murah/promo untk jrusan pdang jakarta,tngal 4 september 2011, untk kberangktan jam 07.00-17.00
        Scepat na blz y mba-mz,sya btuh bngt

        BalasHapus
      174. Saya minta tolong infokan harga tiket Lion Air untuk tujuan dari Padang ke Jakarta dari tanggal 6 - 11 September 2011, saya tunggu infonya di via e-mail : arrobiahmad@yahoo.co.id e-mail (FB & yahoo)

        BalasHapus
      175. saya minta tolong infokan harga tiket pesawat trmurah/promo jurusan padang-jakarta & jakarta-jogja tanggal 10-12 september 2011. saya tnggu infonya di via e-mail facebook : lherwini@ymail.com. tks. (mohon secepatnya)

        BalasHapus
      176. Assalamu alaikum... saya mohon info tiket tanggal 10 november jurusan Makassar ke Jakarta saya tunggu infonya, wassalam...

        BalasHapus
      177. berapa harga tiket jakarta padang sekarang? frm.. joni.. pamelok.an@gmail.com ditunggu informasinya

        BalasHapus
      178. Mohon Info Tiket Kereta ke Barcelona dan Tiket Pesawat ke Catalan...please...mau ikut seleksi masuk skuad Barcelona...Ok

        BalasHapus
      179. Call me...085276599998 or 081265525159
        bagi yang mau dapet tiket promo...dijamin murah, meriah, menggoda, menggairahkan, memuaskan....Terdepan dan Terpercaya

        BalasHapus
      180. Dear all

        Kepada Seluruh jajaran penerbangan Lion Air yang terhormat (Yang Berkompoten dalam hal settingan tiket pesawat (harga tiket pesawat)) ada hal yang perlu saya tanyakan : kenapa harga tiket selalu mahal setiap hari besar agama dan tahukah dampaknya terhadap masyarakyat, dan apakah ini juga merupakan suatu keputusan dari pemerintah (Menteri perhubungan)?tolong dijelaskan.Terimakasih.

        BalasHapus
      181. tlg info hrg tiket tgl 30/12/11 1 way dari batam - medan
        2 adult- 1 anak- 1 bayi
        kirim ke shalm.p@gmail.com

        regards,

        BalasHapus
      182. Nikmati kemudahan e-ticket, menjadikan booking tiket pesawat online mudah, cepat, hemat waktu dan biaya.hub 085210285000

        BalasHapus
      183. tolong info nya harga pesawat dari jakarta menuju bali tanggal 15/16 agustus 2012 4 adult , 1 anak .
        kirim ke email davidstevanus17@yahoo.co.id
        thanks .

        BalasHapus
      184. Butuh info harga tiket Jkt - Dps- Jkt dan Jkt - Yogya - Jkt untuk bulan mei.
        tolong kirim ke email the_putranto@yahoo.co.uk

        BalasHapus
      185. tolong carikan harga tiket lion termurah/promo tambolaka(tmc)-semarang tgl 17 agustus 2012 dan semarang-tambolaka(tmc) tgl 22 agustus 2012..tlg kirim ke email saya : kamuflase_world@yahoo.co.id terima kasih

        BalasHapus
      186. Saya Atoni waruwuwu Desa lasarabane kec.mandrehe kab.nias barat propinsi sumatera utara korban penipuan pesawat lion air pada tanggal,29 januari 2012.
        Saya booking ticket itenerary/receipt di trafel tiara tours depart medan (mes 31 jan 2012 pkl.14:15 hrs ) dengan arrive ggunungsitoli (gns 31 jan 2012 pkl.15:05 hrs)
        Fare Details:
        Published: IDR 385,000
        Total taxes: IDR 5,000
        Total amount:IDR 390,000
        TOUR CODE:ITIDDGS003771.
        ketika saya sudah sampai dibandara polonia medan pintu masuk keberangkatan pukul.13:15 wib dan saya langsun ketenpat pengecek TICKET LION AIR Maka pegawai pesawat lion air menyatakan kepada saya pesawat lion air antara medan dengan gunungsitoli sudah penuh tetapi kalau mau nanti sore harus bertambah RP.500.000 dengan alasan ticket kamu hari ini sudah hangus,dan harapan saya kepada pemerintah repoblik indonesia supaya ditangkap yang membuat penipuan kepada saya atau masyarakat seperti yang sdilakukan pegawai lion air atau trevel yang sengaja membuat mananjemen konfilik kepada masyarakat dengan dunia usaha.Tks HP.082162256163

        BalasHapus
      187. jadwal penerbangan dan tiket untuk tanggal 28 mei 2012 dari bandung - surabaya dan dari surabaya - bandung tanggal 01 juni 2012. tolong info selengkapnya

        BalasHapus
      188. mohon info harga tiket nya yg tanggal 03 August 2012 ya dari medan-jakarta..
        terus jakarta-medan 05 august 2012..

        tolong beritahu info selengkapnya dan info promo bulan august juga..
        rezaarfie@yahoo.co.id

        BalasHapus
      189. jadwal penerbangan dan harga tiket untuk bulan juli 2012 dari balikpapan-surabaya
        qhuwkamuw@yahoo.co.id

        BalasHapus
      190. mlm, brapa yah harga tiket lion air makassar kendari... tolong infonyaaa... no hp 085396894207

        BalasHapus
      191. saya butuh info penerbangan dari manado ke sorong ada,gk?
        kalau ada harga tiketnya berapa?

        BalasHapus
      192. Halo,

        Kirim ringkasan eksekutif dari pinjaman yang Anda butuhkan perusahaan pinjaman cepat
        khusus menyediakan pinjaman dari kisaran {$ 1000 sampai
        $ 90,000,000.00} di 3,0% suku bunga pinjaman kami diasuransikan dengan baik dan
        maksimum keamanan adalah prioritas kami, Kami menawarkan pinjaman kepada individu maupun organisasi
        yang memiliki niat merenovasi rumah dan lembaga, utang
        konsolidasi, re-financing dan juga pembentukan pakaian bisnis.


        Kami menawarkan jenis berikut pinjaman:

        * Pinjaman Komersial.
        * Pinjaman Pribadi.
        * Bisnis Kredit.
        * Investasi Pinjaman.
        * Pengembangan Kredit.
        * Akuisisi Kredit.
        * Pinjaman konstruksi.
        * Bisnis Pinjaman Dan banyak Lainnya:

        Jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman dari CEPAT PINJAMAN PERUSAHAAN
        silakan kembali ke kami dengan alamat email fastloanfirm9@gmail.com

        Hormat kami,
        clement johnson
        **********


        BalasHapus
      193. Halo,

        Kirim ringkasan eksekutif dari pinjaman yang Anda butuhkan perusahaan pinjaman cepat
        khusus menyediakan pinjaman dari kisaran {$ 1000 sampai
        $ 90,000,000.00} di 3,0% suku bunga pinjaman kami diasuransikan dengan baik dan
        maksimum keamanan adalah prioritas kami, Kami menawarkan pinjaman kepada individu maupun organisasi
        yang memiliki niat merenovasi rumah dan lembaga, utang
        konsolidasi, re-financing dan juga pembentukan pakaian bisnis.


        Kami menawarkan jenis berikut pinjaman:

        * Pinjaman Komersial.
        * Pinjaman Pribadi.
        * Bisnis Kredit.
        * Investasi Pinjaman.
        * Pengembangan Kredit.
        * Akuisisi Kredit.
        * Pinjaman konstruksi.
        * Bisnis Pinjaman Dan banyak Lainnya:

        Jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman dari CEPAT PINJAMAN PERUSAHAAN
        silakan kembali ke kami dengan alamat email fastloanfirm9@gmail.com

        Hormat kami,
        clement johnson
        **********


        BalasHapus
      194. Halo,

        Untuk benar memperkenalkan diri, saya Mr moanmend, Luli pemberi pinjaman swasta i
        memberikan pinjaman dengan tingkat bunga 3%. Ini adalah kesempatan keuangan di
        pintu Anda langkah, berlaku hari ini dan mendapatkan pinjaman cepat Anda. Ada banyak di luar
        ada mencari kesempatan keuangan atau bantuan seluruh
        tempat dan masih belum mereka tidak mampu untuk mendapatkan satu. Tapi ini adalah
        kesempatan keuangan pada langkah pintu dan dengan demikian Anda tidak mampu
        melewatkan kesempatan ini. Layanan ini membuat kedua
        individu, perusahaan, pria dan wanita bisnis. Jumlah pinjaman
        berkisar tersedia dari setiap jumlah pilihan Anda Untuk informasi lebih lanjut
        hubungi kami melalui email: [moanmendfund@gmail.com]

        KREDIT FORMULIR PENDAFTARAN MENGISI DAN RETURN.

        Nama Lengkap:,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

        Nomor Telepon Pribadi:,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

        Negara:,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

        Alamat:,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

        Negara:,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

        Umur:,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ,,

        Yang telah diterapkan sebelumnya:?,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

        Status Pernikahan:,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

        Jumlah pinjaman yang dibutuhkan sebagai pinjaman:,,,,,,,,,,,,,,,,

        Pinjaman Jangka waktu:,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

        Pekerjaan:,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

        Penghasilan Bulanan:,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

        BalasHapus
      195. Halo,

        Untuk benar memperkenalkan diri, saya Mr moanmend, Luli pemberi pinjaman swasta i
        memberikan pinjaman dengan tingkat bunga 3%. Ini adalah kesempatan keuangan di
        pintu Anda langkah, berlaku hari ini dan mendapatkan pinjaman cepat Anda. Ada banyak di luar
        ada mencari kesempatan keuangan atau bantuan seluruh
        tempat dan masih belum mereka tidak mampu untuk mendapatkan satu. Tapi ini adalah
        kesempatan keuangan pada langkah pintu dan dengan demikian Anda tidak mampu
        melewatkan kesempatan ini. Layanan ini membuat kedua
        individu, perusahaan, pria dan wanita bisnis. Jumlah pinjaman
        berkisar tersedia dari setiap jumlah pilihan Anda Untuk informasi lebih lanjut
        hubungi kami melalui email: [moanmendfund@gmail.com]

        KREDIT FORMULIR PENDAFTARAN MENGISI DAN RETURN.

        Nama Lengkap:,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

        Nomor Telepon Pribadi:,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

        Negara:,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

        Alamat:,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

        Negara:,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

        Umur:,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ,,

        Yang telah diterapkan sebelumnya:?,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

        Status Pernikahan:,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

        Jumlah pinjaman yang dibutuhkan sebagai pinjaman:,,,,,,,,,,,,,,,,

        Pinjaman Jangka waktu:,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

        Pekerjaan:,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

        Penghasilan Bulanan:,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

        BalasHapus
      196. terimakasih untuk infonya....
        http://exl.me/edge

        BalasHapus
      197. halo

        yang Anda butuhkan dan pinjaman mendesak untuk membayar utang Anda? Apakah Anda pernah ditolak pinjaman dari Bank? Atau apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihan atau mendirikan perusahaan Anda? khawatir lagi, membantu Anda datang sekarang, perusahaan Mr.mhay adalah perusahaan pinjaman pinjaman yang menawarkan segala macam pinjaman kepada orang-orang, perusahaan-perusahaan yang membutuhkan pinjaman dengan tingkat bunga rendah dari 3% dari Rp 20,000,0000 dan di atas menghubungi kami melalui email: credithome@blumail.org

        KREDIT FORMULIR PENDAFTARAN

        Nama lengkap:
        Jumlah Dibutuhkan sebagai Loan:
        Durasi Pinjaman:
        Nomor Telepon:
        Negara:
        State / Province:
        Penghasilan Bulanan:
        Status Pernikahan:

        menunggu tanggapan Anda segera

        Mr mhay burialla

        BalasHapus
      198. Selamat Datang Frank Wood Loan Fund, kami memberikan pinjaman dari segala jenis. Jika
        Anda membutuhkan pinjaman mendesak silakan hubungi kami sekarang untuk pinjaman Anda dengan
        persetujuan instan untuk hanya 2% bunga rate.are Anda dalam masalah keuangan?
        Apakah Anda membutuhkan pinjaman cepat untuk membersihkan dan debit kembali ke bisnis yang lebih baik,
        silahkan hubungi kami informasi di bawah

        FORMULIR PENDAFTARAN
        NAMA ...............................
        COUNTRY ........................
        OCCOPATION ..................
        BULANAN PENGHASILAN .........
        JUMLAH ...........................
        NOMOR TELEPON ..........................
        ADDRESS ........................
        DURASI ......................
        TUJUAN ........................
        Email: frankwoodloan@gmail.com

        BalasHapus
      199. Apakah Anda perlu 100% Keuangan? Aku dapat melayani kebutuhan keuangan Anda dengan lebih sedikit
        Masalah pengembalian itu sebabnya kami mendanai Anda untuk hanya 3%. apapun Anda
        situasi, bekerja sendiri, pensiun, memiliki peringkat kredit yang buruk, kita
        bisa membantu. Pembayaran yang fleksibel lebih dari 3 sampai 20 years.Contact kami
        at: jenniferrjohn536@gmail.com

        1 Nama Lengkap: ............................
        2 Kontak Alamat: .......................
        3.Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: ....................
        4. Durasi Pinjaman ...................
        5. Nomor Telepon Langsung: .................

        Salam,
        Mrs.Istriyah Dawi.

        BalasHapus

      Bagi anda yang tidak memiliki yahoo messenger/fb, silahkan post disini, tinggalin alamat email dan kami akan reply ASAP. Kami juga mengarapkan testimonial:)